Jumat, 22 April 2011

All about my lovely besties!

Haloo! I would like to introduce you my blog with my dear friends
ayook aku kenalin satu persatu, lengkap dengan fotonya :)

oke check this out! :


     Yulianti (@Ullieudhunk) you can call her : YULI. Anak ini jago matematika loohh hihii..dia baik banget, perhatian dan pengertian. Enak deh curhat sama dia!
Dia selalu ngasih gue semangat, dia juga selalu ngenalin temen-temen cowoknya ke gue supaya gue kaga inget-inget Mr.RP terus! THE BEST FOR YOU DEAR :*  (yuli sayang banget sama pacarnya yg bernama rizky verdianto)




    


      Inas Twinda Puspita (@inastwindaa) you can call her : INAS. Anak ini cantik, baik, dan suka ngerangkul tangan gue :p hahahha gadis cantik ini suka serius kalo udah nulis nulis di dalem kelas *siapa yg tau otaknya tapi kemana :P * Anak yang 1 kelas sama gue ini dan sering ke kantin sama gue juga banyak yang suka loh *sama kaya gue gitu lah hehhe* (kayaknya dia cinta mati deh sama si 'S' ? hehehhe) THE BEST FOR YOU! :*





     Eka Apriliani (@ekakakakaka)  you can call her : EKA. Anak ini paling rame deh pokoknya!! Anak ini kocak dan gokil abis hahah kaga ada malunya :P Eka ini juga baik deh, lucu, ngegemesin selalu ada aja tingkahnya *kita semua emang rame sih dan gatau malu dimanapun tempatnya :P hehehe* Tapi 1 kekurangan anak ini, dia lemot banget hahahah :p  Ssssttt jangan bilang-bilang yaa! anak yg dengan akrab biasa kami panggil cungkring ini meskipun rame banget tapi suka panik loh. Dia suka panik kalo gue comblangin sama seorang cowok di kelas *salah satu temen kami juga*  THE BEST FOR YOU DEAR! :*





     Bella Devitasari Widya Halim (@bellandevita) you can call her : BELA or BEE. Bela ini cantik deh, kalo foto juga genic. Bela juga baik, ga kalah baiknya sama kaya yuli, inas dan eka. Gue suka ngusilin dia kalo lagi di depan notebook (abis serius banget kaga mau nengok kalo di panggil *hehe). THE BEST FOR YOU DEAR! :*






     Siti Habibah (@bibaahbibh) you can call her : BIBH. Anak ini tinggi banget dah terus cantik pokoknya badannya bagus. hem... yang terpenting dia juga baik ama gue! Anak ini tiap hari selalu tenar di sekolah (dia jual pulsa soalnya *ahaha) dan kalo udah ketemu sama gue selalu ngajakin gue buat keliling nagihin uang pulsa aaahhh! THE BEST FOR YOU DEAR! :* (bibh juga punya pacar namanya mohamad rizky)





     Cossa Indra Ramadhan (@indroocossa) you can call him : COSSA. Cowok yang satu ini kocak dan gokil banget dah. Anak ini juga baik banget sekaligus suka ngusilin temen-temennya *termasuk gue korbannya*. Pssst!! Dia yang menjadi voccalis salah satu band metal di surabaya lohhh.




Kita semua pada gila-gila dan engga ada malunya! Dimanapun dan kapanpun itu, kita selalu kompak dan saling sayang. Banyak hal dan kenangan kita bersama *cieeeee* apapun kondisinya. Persahabatan itu berharga banget buat gue. Karena sahabat selalu support kita kapanpun dalam kondisi apapun. Sahabat engga mandang materi sama sekali! Mau dia anak orang kaya, punya segala hal harta. Yang terpenting dipersahabatan dalaha rasa sayang dan perhatian juga kepedulian!!

     Kita semua juga suka banget sama photograph *ngeksis dah pokoknya* hehehe narsis yaa :p Foto-foto tuh ga pernah absen deh dari kita. Hampir tiap ada waktu langsung berpose kita semua *xoxo* :p


♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥
     Ini adek-adek gue tersayang!! Huiiii adek-adek yang gila dan ada aja yang bikin gue ketawa hehehehe.

Check it out :

 Dewi Unika Sari



Hayu Anita Muchid (@anitahayu)



Rachmad Dwi Prasojo (@sojoy_N27)



     Banyak banget deh yang mau gue ceritain tentang temen-temen tersayang gue ini. Segini aja dulu dah yeee~ bisa kaga muat nih post'an kalo gue cerita semua hehehe. Intinya gue sayang banget sama mereka :** LOVE LOVE LOVE YOU VERY MUCH!!

1 komentar:

  1. mbak anin. kok ada akunya?
    hehehe
    keren keren :D
    mbak kapan kapan mampir juga ke blog ku ya prasojordp.blogspot.com
    :D

    BalasHapus